Sunday, July 14, 2019

Pantai Nembrata Rote Berpasir Putih Nan Indah

Pantai Nembrala Rote

Wisatawan Ramai Mendatangi Pasir Putih di Pantai Nembrala  Rote

Di daratan propinsi nusa tenggara timur begitu banyak pemandangan wilayah alam pantai yang indah dan menarik, pantai nembrala rote misalnya pantai pasir putih yang elok nan indah ini sekarang ramai didatangi visitor untuk melakukan rekreasi, trecking, berenang, berfoto, memancing ikan, dan aktivitas lainnya.   
Di pesisir pantai nembrala ini anda bisa melakukan aktivitas  memancing ikan, disamping karena kegiatan ini sangat popular dan mengasikan, juga karena pantai nembrala rote menyimpan banyak beragam spesies ikan seperti; ikan kakap, tuna sirip,  ikan kerapuh, dan berbagai macam spesies lainnya, sehingga sangat cocok bagi visior yang memiliki hobi memancing ikan.

Lokasi wisata alam pantai nembrala rote ndao 

Destinasi wisata nembrala beach resort yang begitu indah terletak di sebelah barat daya pulau timor, berada disebuah pulau kecil  yakni pulau rote, sebuah pulau yang berada di propinsi nusa tenggara timur ini tepatnya berada di ujung wilayah selatan Indonesia dengan luas wilayah sekitar 1.214 km2. 

Daerah wisata nembrala resort rote disamping memiliki pasir putih yang indah, juga memiliki ombak yang sangat menantang dan sangat cocok bagi wisatawan yang suka berselancar,  dan setiap tahun di pantai nembrala rote diadakan kompetisi peselancar oleh pemerintah daerah, untuk mengasah kemampuan atlet dibidang selancar juga  menarik para wisataan untuk datang ke daerah wisata nembara resort rote ini.  Aktivitas lain yang tak kalah menarik seperti;  snorkeling, bisa menikmati keindahan terumbuh karang di dasar laut pantai nembrala yang beraneka warna, cangkang laut, bercengkeramah dengan berbagai macam species binatang di dasar laut yang sungguh menarik.

Baca Juga : Info Lengkap Tentang Kabupaten Rote Ndao  di Ujung Timur Indonesia

Disamping daya Tarik pantai nembrala dan keindahan dasar laut, hal lain yang bisa disuguhkan oleh masyarakat lokal kepada wisatawan seperti; pertunjukan budaya daerah, belajar cara hidup tradisional, semuanya bisa menamba semarak dalam perjalanan wisata anda disekitar pantai nembrala propinsi nusa tenggara timur ini.

Fasilitas yang disediakan ditempat wisata pantai nembrala rote

Bagi anda yang sudah mengalami kelelahan dan ingin beristirahat disekitar pantai nembrala rote sudah disediakan faslitas penginapan nembrala resort mewah pas di dekat pantai, dengan memiliki fasilitas lengkap, sehingga wisatawan bisa beristirahat dengan aman dan nyaman. Disamping itu disekitar pantai nembrala juga menyediakan berbagai macam menu, mulai dari menu lokal maupun internasional.  Nembarala Resort rote ini sengaja dibangun dipinggir pantai agar wisatawan  bisa langsung menikmati suasana alam pesisir pantai nembrala yang sunggih indah sambil mendengar deburan suara ombak yang sungguh menginspirasi.












No comments:

Post a Comment

Nihiwatu Resort Sumba Island

Salah Satu Destinasi Wisata Terbaik Di Dunia adalah Nihiwatu Resort  Sumba   Pulau Sumba,  belum berakhir kalau berbicara soal destinas...